Manfaat Terapi Testoteron Untuk Seksualitas Pria

Manfaat Terapi Testoteron Untuk Seksualitas Pria

Testosteron adalah hormon yang diproduksi tubuh untuk membentuk karakter maskulin pada pria. Testosteron sendiri sejatinya telah diproduksi pria di usia remaja yang ditandai dengan munculnya kumis, rambut di bagian dada dan kemaluan, mimpi basah, dan ketertarikan dengan lawan jenis. Saat pria menjelang usia 30 tahun, di situlah puncak hormon testosteron diproduksi. Selepas usia tersebut, secara berangsur-angsur kemampuan pria untuk memproduksi testosteron makin berkurang.

Namun dalam beberapa kasus ditemukan pria yang masih berusia muda sudah mendapati kekurangan hormon testosteron. Meskipun dari segi penampilan terlihat maskulin, namun apalah artinya jika tak mampu memuaskan pasangannya di atas ranjang. Hubungan seksual sendiri merupakan kebutuhan penting bagi pasangan manapun.

Berkurangnya hormon testosteron dipengaruhi banyak hal. Ada yang memang karena faktor usia, faktor keturunan, dan ataupun akibat penggunaan obat penyakit kronis. Lantas bagaimanakah cara kita untuk mengetahui ciri-ciri pria yang sedang mengalami penurunan produksi testosteron di dalam tubuhnya? Umumnya, pria kekurangan testosteron ditandai dengan penurunan gairah seksual, mengalami gangguan tidur, kepadatan tulang berkurang, berat badan mudah naik, sulit berkonsentrasi, hingga diselimuti depresi. Pria kekurangan testosteron akan mengalami dua tanda tersebut atau bahkan lebih. Namun yang paling sering terjadi pada pria dewasa adalah penurunan hasrat bercinta.

Gangguan semacam ini tidak bisa dibiarkan karena muncul dalam bentuk disfungsi ereksi. Pria yang mengalami gangguan ini baiknya segera melakukan pengobatan. Selain Klg Asli  yang terbukti khasiatnya meningkatkan kualitas ereksi, namun ada lagi satu model pengobatan yang dinamakan terapi testosteron.

Terapai testosteron merupakan jenis pengobatan dengan menyuntikkan hormon testosteron sintesis berbentuk gel dalam jumlah tertentu ke dalam tubuh pria. Awalnya, penyuntikan testosteron dilakukan untuk menghilangkan sifat feminis pada pria yang menunjukkan sikap kewanitaan agar sifat maskulinnya lebih menonjol. Namun seiring perkembangannya, penyuntikan testosteron juga bisa digunakan untuk meningkatkan jumlah testosteron agar kembali normal. Dengan begitu diharapkan fungsi-fungsi tubuh terutama fungsi seksual pria kembali seperti semula.

Terapi testosteron bekerja secara efekstif untuk menyembuhkan disfungsi ereksi akibat kekurangan hormon maskulin. Pengobatan ini pun diakui telah berhasil mengatasi permasalahan seks pria. Dengan terapi testosteron, pria-pria tersebut kembali menemukan kejantanannya hingga memunculkan rasa percaya diri ketika bercinta. Sama halnya dengan mengkonsumsi Klg Pill Asli, dengan terapi testosteron, libido mereka pun membara saat merespon rangsangan seksual dan mampu mempertahankan ereksi mereka.

Selain dapat menyembuhkan disfungsi ereksi, terapi juga memberikan sejumlah manfaat lainnya. Ada di antaranya bermanfaat untuk menambah massa otot sehingga tubuh pria semakin terlihat seksi, mempertahankan kepadatan tulang, menghindarkan diri dari resiko kecelakaan patah tulang, dan juga mampu meningkatkan daya konsentrasi.

Jenis pengobatan satu ini memang terbilang cukup menelan biaya banyak lantaran terapi testosteron membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Suntikan hormon harus dilakukan secara berkala hingga fungsi penis bekerja dengan normal. Tidak jarang mereka juga memanfaatkan obat herbal untuk mengatasi masalah seksual. Selain efisien, Klg Pills Asli adalah ramuan obat rendah efek samping. Pasalnya, penggunaan terapi testosteron diketahui beberapa efek samping yang bisa saja muncul. Resikonya antara lain gangguan kulit dan pertumbuhan jerawat, testis mengecil yang menyebabkan produksi sperma turut menurun, pembesaran payudara, resiko kanker prostat, resiko penyakit jantung akibat dari produksi sel darah merah yang meningkat, serta gangguan pernafasan ketika tidur.