Cara Mengatasi Kondom Bocor Saat Hubungan Intim

Cara Mengatasi Kondom Bocor Saat Berhubungan Intim Saat Bercinta

Cara mengatasi kondom bocor saat bercinta . Hal ini bisa terjadi jika kondom yang digunakan tidak sesuai dengan ukuran penis. Kondom yang sudah kadaluarsa masa aktifnya dan disimpan pada tempat yang kurang tepat sering kali mengalami kondom bocor dengan sendirinya entah dari gesekan maupun dari bahan yang sudah rapuh. Hal ini bisa saja kondom terlalu kecil ataupun terlalu ketat sehingga tidak cukup tersedia ruang udara bagian atas.

Kondom yang bocor bukanlah hal yang langka terjadi, Jurnal Sexually Transmited memuat hasil sebuah studi yang di survei di Amerika tahun 2001 dalam kasus tersebut disimpulkan bahwa kebocoran kondom saat berhubungan intim menggunakan kondom sangat mungkin terjadi dengan prasentase 3,1% hasil studi inipun diperkuat oleh penelitian yang di lakukan oleh University Of Sidney, di Australia juga menyebutkan prasentase kerusakan kondom antara pria biasa adalah 7% sementara untuk pekerja sex komersial 6%.

Penting sekali bagi seseorang yang aktif melakukan hubungan seksual untuk menggunakan kondom agar tetap aman ketika bercinta. Mereka juga harus paham betul apa yang dilakukan ketika mendapati kondomnya mengalami
kebocoran dan harus teliti sebelum bercinta.

Cara  mengatasi kondom bocor hal pertama yang harus diketahui pria pengguna kondom adalah kapan kondom tersebut bocor. Jika kondom bocor sebelum ejakulasi tidak terlalu jadi masalah. Namun bahayanya jika kondom tersebut bocor di saat ejakulasi tengah terjadi. Yang harus segera Anda lakukan adalah mengeluarkan penis secara perlahan dari vagina pasangan untuk menghindari segala resiko yang mungkin saja terjadi. Setelah itu barulah menyingkirkan kondom tersebut. Jangan lupa untuk mencuci daerah genital Anda dan pasangan hingga bersih dengan menggunakan sabun dan air hangat.

Memberitahukan perihal kebocoran kondom ke pasangan wajib dilakukan karena potensi kehamilan sangat besar jika kondom bocor ketika ejakulasi berlangsung. Namun alasan paling krusial adalah untuk menghindari Penyakit Menular Seksual (PMS), termasuk di dalamnya penyakit fenomenal HIV. Kondom yang bocor sangat memungkinkan Anda untuk ikut tertular jika pasangan terinfeksi penyakit seksual. Karena itu, bicarakanlah hal demikian kepada pasangan Anda. Mintalah pasangan untuk jujur akan kondisi organ seksualnya. Tentunya Anda pun juga harus mengatakan kejujuran yang sama. Jika salah satu tengah menjalani perawatan karena PMS, maka segera konsultasikan ke dokter untuk mengetahui langkah apa yang harus dilakukan.

Dengan mengkonsultasikannya ke dokter, setidaknya akan ada solusi jalan keluar untuk masalah yang sedang Anda lakukan dan pasangan . Dokter akan meminta Anda dan pasangan melakukan berbagai macam tes dimana tes-tes
tersebut dilakukan berulang kali pada interval waktu tertentu. Tujuannya tidak lain untuk memastikan apakah HIV/AID ataupun PMS lainnya bersarang dalam tubuh Anda dan pasangan. Bagi seseorang yang terindikasi tertular penyakit seksual biasanya ditandai dengan gelaja munculnya ruam di area kelamin, nyeri, keluarnya cairan dari dalam penis atau vagina, serta gejala seperti flu.

Mengingat betapa besarnya dampak yang akan terjadi jika kondom mengalami kebocoran di saat berhubungan intim, tentu kejadian semacam ini akan menjadi pembelajaran berarti bagi setiap pasangan agar tidak terulang lagi di kemudian hari. Kondom bocor bukanlah hal yang harus Anda sepelekan.

Saran Dari artikel ini bagi Anda yang hendak menggunakan kondom sebagai alat kontrasepsi, ada baiknya memeriksa tanggal kadaluarsa kondom dalam kemasan produk. Menyimpan kondom di tempat sejuk dan terhindar dari paparan sinar matahari merupakan tindakan yang sangat dianjurkan. Untuk pemakaiaannya, gunakanlah kondom sekali pakai. Jangan sekali-kali mencoba memasangnya dengan menggunakan bantuan mulut karena sangat beresiko merusak kondom. Sementara untuk pelumasnya, lebih baik menggunakan pelumas berbahan air karena pada umumnya pelumas malah justru membuat kondom semakin tipis. Potensi kondom mengalami kerusakan pun besar.

klg asli http://www.distributorklgasli.com/