5 Cara Manstrubasi Bisa Sebabkan Penis Rusak

Penyebab Alat Vital Pria Jadi Rusak Akibat Manstrubasi Yang Tidak Benar

Kenapa penis pria jadi rusak? Karena cara manstrubasi yang tidak benar dan tidak wajar. Ketika bicara soal manstrubasi maka kini dengan aturan yang benar adalah yang sederhana dan aman, tapi karena manusia kadang ingin merasakan “bumbu kehidupan” . Banyak pria untuk memutuskan dengan mencoba cara lain untuk bermanstrubasi dengan teknik yang eksotis dengan benda – benda yang aneh, Maka berhati-hatilah untuk menggunakan benda-benda asing dalam melakukan manstrubasi. Akibat manstrubasi yang tidak benar dengan menggunakan benda asing yang tidak sesuai dengan kesehatan penis mengakibatkan mr P jadi rusak.

Penis yang sehat akan meningkatkan kuwalitas kehidupan seksual dengan pasangan, dan juga terhindar dari berbagai masalah seksual yang mengganggu keharmonisan dalam rumah tangga. Berfungsi baiknya alat vital pria lebih banyak ditentukan oleh lancarnya aliran darah yang masuk, oleh sebab itu berbagai upaya dan makanan yang bisa memperlancar aliran darah bisa menjadi salah satu alternatife untuk menyembuhkan disfungsi ereksi. Juga dengan cara lain agar penis menjadi kuat dan ereksi bertahan lama berjam-jam bisa juga dengan mengkonsumsi obat yang bisa untuk mengatasi semua masalah seksual , dengan cara ini maka yang pasti bisa anda gunakan dengan meminum obat Klg Pills Herbal yang membantu penis menjadi kuat, keras , dan juga tahan lama.

Diantara 5 Penyebab Manstrubasi Bisa Sebabkan Penis Jadi Rusak:

  1. Menggunakan cincin penis.

Cincin ini bisa mengakibatkan aliran darah ke penis menjadi sempit dan tidak lancar, Penis yang tercekik akan dapat menyebabkan akumulasi distal-edema, sehingga penis bisa membengkak sampai dua kali dari biasanya. Demikian menurut laporan kasus di India Journal Of Surgery. Untungnya dokter di negara tersebut bisa melepaskan cincin penis itu dan ukuran penis yang semula bengkak menjadi normal seperti semula.

2. Berdebar Sampai Muntah.

Setelah muntah – muntah , demam, skrotum bengkak dan nyeri otot selama dua hari. Dilaporkan kejadian Seorang pria berusia 29 tahun akhirnya memutuskan untuk datang ke Rumah Sakit UGD, Setelah di cek oleh ahli doker pada penis pria tersebut akhirnya dokter mendiagnosisnya dengan gangren Foumier, jenis infeksi mikroba langka.

Penyebab pria tersebut adalah dia melakukan manstrubasi begitu sering sehingga terjadi kelecetan di batang penis pria tersebut, inilah yang membuatnya rentan terhadap infeksi pada penis. Kemudian dokter segera memberikan obat antibiotik dan melakukan pembedahan terhadap penis pria tersebut untuk menutupi luka agar penis pria ini terlindungi oleh beberapa jenis mikroba langka yang mengakibatkan penis pria tersebut menjadi terinfeksi.

3. Meremas Terlalu Keras.

Sebuah study komprehensif dalam jurnal Trauma and Acute Care Surgery menemukan, hanya 19 persen dari kasus Fraktur penis atau penis patah terjadi saat berhubungan seks dan 60 persen terjadi saat pria bermanstrubasi. Penyebab paling umum adalah “Angulasi dan Kompresi manual”” demikian menurut penelitian.

Pada dasarnya meremas terlalu keras dan menggerakkan penis dengan sudut yang salah bisa menyebabkan pecahnya tabung Corpus Cavernosa yang berisi darah saat penis ereksi.

Pembengkakan serta belasan komplikasi lainnya, dapat menyebabkan kerusakan fungsi permanen meskipun biasanya kondisi ini bisa diperbaiki, kata penulis penelitian.

4. Manstrubasi Saat Mengemudikan Mobil.

Fraktur penis tidak selalu hasil dari gerakan tangan terlalu antusias.

Menurut rincian barbagai studi kasus yang dimuat dalam Canadian Urological Association Journal, beberapa orang telah merusak penis mereka saat manstrubasi di mobil bergerak (kendaraan itu berhenti tiba-tiba, menyebabkan tabrakan penis dengan kemudi atau dashboard).

5. Memasukkan Sesuatu Kedalam Penis.

Mungkin ini terdengar aneh tapi nyata. Ada laporan yang menyatakan dua orang pria punya ide gila memasukkan kawat kedalam uretra mereka untuk menambah rangsangan saat mereka bermasturbasi.

Gilanya dari salah satu dari mereka memasukkan kawat terlalu dalam hingga ke poros kandung kemih. Dalam kedua kasus dokter harus melakukan operasi untuk mengeluarkan kawat, untuk bagi kedua orang tersebut bisa pulih kembali seperti semula.

Itulah 5 cara masturbasi yang bisa mengakibatkan penis jadi rusak , jangan melakukan hal-hal yang sangat membahayakan bagi alat vital karena alat kelamin kita sangat berharga dan satu-satunya senjata pria yang harus dijaga dan harus selalu sehat.